Pages

Friday, May 24, 2013

Opera Mini 7.5.1 for Android


logo_opera_mini_web_browserOpera Mini digunakan untuk melakukan browsing internet pada perangkat mobile seperti handphone / gadget dan merupakan aplikasi web browser paling populer untuk perangkat mobile.
Berkantor pusat di Oslo – Norwegia, Opera merupakan perusahaan pembuat web browser sejak tahun 1994.
Hingga saat ini, Opera telah membuat web browser agar dapat berjalan di komputer, Gadget / Ponsel, Tablet hingga Game Konsol. Salah satu yang populer adalah aplikasi Opera Mini untuk Platform Android yang bisa didownload Secara gratis. Opera Mini untuk Android telah memiliki versi terbaru yaitu Opera Mini Web Browser versi 7.5.1, Opera Mini versi Terbaru 2013 untuk platform Android bisa diinstall pada Android Versi 1.5 keatas. Berikut ini beberapa fitur unggulan Opera Mini untuk Android :
  • FAST: Opera’s speed and efficient controls put it ahead of all other browsers.
  • EASY: Surf the web on your mobile as easily as on a desktop computer.
  • SAVE MONEY: Reduce data costs by up to 90% with our unique compression technology.
Opera Mini terbaru versi 7.5.1 telah melakukan berbagai macam perbaikan bug juga meningkatkan stabilitas dan Kinerja Opera Mini untuk Android. Silahkan Download Opera Mini Terbaru 2013 untuk Android – Opera Mini versi 7.5.1 melalui Google Play Store :
Opera mini bisa menjadi browser Alternatif bahkan browser utama pada Android anda karena Opera Mini browser yang cepat dan gratis. Opera Mini Cepat dan mudah digunakan juga bisa menghemat uang dan waktu, Koneksi internet anda lambat atau hanya ingin mengendalikan pemakaian data Android. Gantilah ke mode off-road di Operauntuk menghemat data dan menjelajahi internet  lebih cepat.
Dengan bantuan Speed Dial / bookmarks pada halaman muka Opera Mini dengan menampilkan halaman favorit membantu penggunanya untuk melakukan panggilan cepat pada alamat website tertentu Selain tersedia untuk Android, Opera Mini Web Browser juga tersedia untuk iPhone dan perangkat lainnya. Kunjungi m.opera.com pada ponsel untuk mengunduh Opera Mini  browser sesuai merk dan tipe Ponsel.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...