Pages

Friday, May 24, 2013

Avast! Free Mobile Security 2.0.3917 for Android


Avast!_Free_Mobile_SecurityAvast Antivirus merupakan Antivirus Gratis terbaik, Avast yang biasa digunakan untuk Antivirus Komputer kini hadir untuk perangkat Mobile berbasis Android untuk melindungi Gadget Android dari serbuan malware dan virus yang banyak beredar.  Untuk  Pengguna Android, sekarang banyak malware bersembunyi di balik game-game yang terkenal di google play dengan iming-iming free, seperti asphalt 6, sims 3 dst .
Game palsu ini terlihat sangat meyakinkan, tetapi dia akan mengambil data-data dan informasi penting dari ponselmu, bahkan memberikan data ke pihak lain yang siap menghujanimu dengan iklan spam. Setelah mengunduh dan menginstalnya, Anda akan menemukan pertanyaan aneh seperti meminta mengubah halaman browser, atau meminta menaruh ikon pencarian di dekstop.
Tetapi kamu tidak perlu khawatir, avast! free mobile security akan melakukan blok pada aplikasi palsu ini dan menghentikan pengunduhan data,  Avast mendeteksi semua aplikasi yang disebut sebagai Android:FakeInst-DL,dan url-url pencarian palsu juga diblok olehnya.
Fitur yang dimiliki Avast! Free Mobile Security tidak kalah dengan antivirus berbayar seperti kaspersky, AVG hingga McAfee meskipun Avast! Free Mobile Security merupakan antivirus gratis untuk Android.
Silahkan Download Avast! Free Mobile Security Terbaru di Google Play Store :  Avast Mobile Security
Aplikasi Android, Avast! Free Mobile Security telah digunakan lebih dari juta pengguna Android di seluruh dunia, saat ini Avast Free Mobile Security telah ada dengan versi terbarunya yaitu Avast! Free Mobile Security 2.0.3917 dan bisa di install pada OS Android 2.1 keatas.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...