Pages

Friday, May 24, 2013

WhatsApp for Blackberry 10

aplikasi_whatsapp_untuk_blackberry_10WhatsApp  merupakan aplikasi Chatting lintas Platform yang kini tersedia untuk BlackBerry 10, Setelah diumumkan saat acara peluncuran pada akhir januari lalu, WhatsApp akhirnya secara resmi telah mendarat diBlackBerry 10.
Aplikasi WhatsApp,  mendapat sambutan hangat dari pengguna BlackBerry 10 karena menjadi salah satu aplikasi yang ditunggu pada smartphone BlackBerry 10. WhatsApp Messenger Selain bisa untuk melakukan chatting, Aplikasi ini juga mampu untuk melakukan berbagi file dan media.
WhatsApp Inc, selaku pengembang aplikasi WhatsApp Messenger akhirnya secara resmi mengumumkan Aplikasi WhatsApp yang mendukung Platform BlackBerry 10. WhatsApp Messenger menggunakan layanan data internet untuk membantu anda agar tetap berhubungan dengan teman, kolega serta keluarga anda.
WhatsApp Messenger Gratis untuk tahun pertama dan setelah itu akan dikenakan biaya sebesar $ 0.99 / tahun agar anda tetap bisa menikmati layanan ini. Aplikasi WhatsApp Messenger untuk BlackBerry 10 dan Blackberry 4.6 atau diatasnya sudah tersedia di BlackBerry World.
Silahkan Download Aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry 10 di BlackBerry World : WhatsApp BlackBerry 10

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...