Pages

Friday, August 19, 2011

Lookout Mobile Security (AntiVirus, Backup, Show Missing Device)

Lookout Mobile Security merupakan sebuah aplikasi pelindung Blackberry. Aplikasi ini dapat melakukan scanning virus pada Blackberry, backup contact dan gambar menuju server Lookout, kemudian juga dapat digunakan untuk mencari lokasi Blackberry kita apabila smartphone tersebut hilang.
Sebelumnya, RIM mengklaim bahwa Blackberry OS adalah OS yang sangat handal, aman, dan sangat susah untuk di inveksi virus. Namun baru-baru ini, menurut TrendMicro, telah tersebar virus baru bernama Zeus Trojan yang menjangkiti fitur sms Blackberry.
Penjelasan lebih lengkap mengenai VIRUS ZEUS TROJAN dapat dibaca disini :
ZEUS TROJAN VIRUS for Blackberry
Untuk itu, tak ada salahnya kita melengkapi smartphone Blackberry dengan sebuah aplikasi pelindung Blackberry gratis, yaitu Lookout Mobile Security.
Apa yang dapat dilakukan oleh Lookout Mobile Security :
1. Scan virus dan malware pada Blackberry secara berkala. Anda dapat mengatur kapan aplikasi melakukan scan virus secara otomatis setiap harinya.
2. Backup kontak dan gambar pada server Lookout. Anda dapat men-download dan mengembalikan data kapanpun dibutuhkan melalui situs Lookout.
3. Memberikan solusi apabila perangkat Blackberry anda hilang. Anda dapat mencari lokasi telepon pada peta dan membuat Blackberry anda mengeluarkan suara yang sangat keras seperti sirine untuk membantu menemukan smartphone anda.
*Pada saat pertama menjalankan aplikasi ini, Anda diwajibkan untuk mendaftarkan email anda pada server Lookout.
Link Download (klik langsung pada Blackberry) :
Lookout Mobile Security

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...