Pages

Monday, August 29, 2011

Memperbaiki File .Avi yang Rusak

Film atau siaran televisi yang diunduh dari Internet khususnya melalui BitTorrent (BT) kadangkala bermasalah dengan file yang gagal dan film tidak dapat dimainkan . Kemungkinan lainnya dari Video Clip bisa juga tidak dapat dimainkan di Windows Media Player karena pesan error yang disampaikan , memutar video kembali tidak dimungkinkan , dan tersendat dengan sendirinya . Hal yang tidak diinginkan ini mungkin disebabkan dengan gagalnya file di unduh secara sempurna , dan beberapa bagian dari file tidak diunduh.

Kesalahan pada pemutaran file video , khususnya setelah menghabiskan berjam - jam mendownload video tersebut tentunya sangat membuat frustasi dan stress. Mendownload ulang file tersebut akan membutuhkan waktu yang lama lagi , dan kemungkinan video tersebut tidak dapat diperoleh lagi.

Dibawah ini saya merekomendasikan perangkat lunak (software) yang dapat mencoba memperbaiki , dan mengembalikan video yang rusak atau error pada video jenis .AVI . Mungkin ada banyak daftar panjang software untuk memperbaiki file .AVI .

Namun , dari sekian banyak nama software , saya menyarankan "DivX" , software yang memperbaiki hampir semua file berekstensi .avi . Dalam aplikasi ini , program akan membuat secara otomatis salinan dari file anda di tempat yang sama tanpa mengutak - atik file utama . Tetapi anda disarankan untuk membuat salinan di tempat lain untuk video anda , untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan .

Berikut penjelasan mengenai aplikasi DivFix++ yang akan memperbaiki file video anda yang berekstensi .avi .

DivFix++

DivFix++ (or DivFixPP) enhances and improves on the DivFix, the pioneering AVI video repair utility, to fix the bugs and fasten the performance. DivFix++ started its life as CLI “DivFix” clone, and has since been given a GUI. Thus, DivFix++ also supports several CLI (command line interface) argument parameters. DivFix++ repairs broken AVI file streams by rebuilding index part of file.

By doing so, user can also preview movies which has no index part, such as files that are currently been downloading from ed2k (eMule) or Bit Torrent networks. DivFix++ specialy designed for preview video download files from P2P networks.

Essentially, DivFix++ is a AVI video fix and preview program. It’s standalone program which does not require installation, and cross-platform. There are even versions for both 32-bit (x86) and 64-bit (x64) operating system, and 1-click install package for Linux. To repair and fix a AVI file with DivFix++, just drag and drop the files to DivFix++ window at “Source File” text box, or click “Add Files” button to select the files. Then, just click on “Fix” to repair the AVI files.


DivFix++


Tip: “Strip Index” button removes index of AVI video files, causing the video unsearchable or unseekable (fast forward or backward), while “Check Errors” allows user to check if the files has any error prior to fixing.

Download DivFix++ untuk Sistem Operasi sebagai berikut : 

Download DivFix++ v0.34 for Windows (32-bit): DivFix++_v0.34-Win32.zip
Download DivFix++ v0.34 for Windows (64-bit): DivFix++_v0.34-Win64.zip
Download DivFix++ v0.34 for Mac OS X: DivFix++_v0.34-Mac.dmg
Download DivFix++ One Click Install v0.01 for OpenSUSE, Ubuntu, Mandriva, Fedora, Debian, CentOS and RHEL Linux: DivFix++ One Click Install v0.01.ymp

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...