Pages

Friday, October 7, 2011

Download Smadav 2011 - Smadav 8.7 Pro + Key Serial

Download Smadav 2011 - Smadav 8.7 Pro + Key Serial - SMADAV merupakan salahsatu avtivirus kebanggan indonesia yang bertujuan untuk membasmi dan melindungi komputer dari ancaman virus lokal berbahaya yang telah tersebar di Indonesia.

Akhirnya Pada tanggal 1 Oktober kemarin smadav telah merilis versi tebarunya yaitu SMADAV Rev. 8.7 yang telah mengenali lebih dari 5037 Virus.

SMADAV merupakan antivirus yang paling banyak digunakan karena tampilannya yang mudah di mengerti dan juga sangat ringan, cepat ketika dipergunakan

Selain itu Smadav juga melakukan penyempurnaan di semua varian virus shortcut dan Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Screenshot:

Download Smadav:
smadav terbaru antivirus gratis, autorun.inf, download smadav pro 8.7, flashdisk, free smadav, smad-lock, Smadav, smadav antivirus, smadav gratis, key smadav, smadav pro, smadav baru, terbaru, smadav, antivirus, anti virus, antivirus Lokal, antivirus indonesia, antivirus gratis, conficker, sality, alman, antivirus free, virus, smadav

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...